Cheat Skill dan Magic Leader Character Brigandine: Legend of Forsena (PSOne)


Rahayu, sobat semua.

Sudah lama saya tidak mengetik di blogspot ini dan tetiba minggu lalu saya mendapatkan pesan di email saya berupa komentar mengenai "apakah ada cheat untuk memberi Skill dan Magic kepada Leader di game Brigandine: Legend of Forsena (PSOne)?

Spontan saya mencoba mencari caranya dan ternyata saya menemukan cara tersebut dan sudah melakukan beberapa trial error terhadap code yang saya coba rangkum tersebut. Hasilnya, saya menikmati menggunakan cheat tersebut sobat semua karena saya merasa dengan ada nya cheat tersebut game terasa jadi balance bahkan ketika sobat semua tetap menggunakan cheat tanpa kadar atau tanpa limit yang notabene malah membuat kita jadi unbeatable gitu.

So, apa saja cheatnya? Disini saya coba membuat Package dan sudah saya rangkum beberapa cheat versi saya yang menurut saya mencukupi kebutuhan saya saat ini dalam bermain, jika sobat semua merasa masih ada yang kurang maka sobat semua bisa komentar dan akan saya tambahkan beberapa cheat code ke dalam rangkuman tersebut.


Deskripsi dari cheat tersebut berupa:

MISC:

1. Aktifkan kode INFINITE MONEY selalu ketika membeli monster

2. Aktifkan CHEAT EXP ketika akan menyerang monster/leader saja


MONSTER:

1. Aktifkan dan beli monster di Summon, jangan lupa aktifkan kode INFINITE MONEY

2. Matikan kode jika ingin membeli monster yang lain


MEGA BUFF LEADER:

1. Aktifkan jika ingin Leader musuh menjadi kuat, karena kode ini akan memberi BUFF besar ke Leader [[note*1]]

2. terdapat 1-2 kode untuk masing" leader, gunakan cukup 1 saja. [[note*2]]

MEGA BUFF CHARACTERS:

1. Aktifkan jika ingin Character Pilihan musuh menjadi kuat, karena kode ini akan memberi BUFF besar ke Character [[note*3]]

2. Mengaktifkan code SHRED akan memunculkan Shred di bulan berikutnya di Esgares Empire.

[[Note*1]]

Aktifkan cukup 1 kali saja, jika karakter berubah Class dan buff hilang, cukup aktifkan kembali kodenya.

=> Buff terhadap Leader berupa:

- Memberi Skill kepada Leader secara Balance

- Memberi Magic kepada Leader secara Balance


[[Note*2]] 

=> Penggunaan berkali" hanya akan mengubah skill dan magic Leader dari kode terakhir yang diaktifkan.


[[Note*3]]

Aktifkan cukup 1 kali saja, jika karakter berubah Class dan buff hilang, cukup aktifkan kembali kodenya.

=> Memberi Buff kepada 3 Character utama masing" Country, BUFF berupa:

- Menaikkan MP jadi 600

- Menaikkan Rune Power jadi 350

- Memberi Skill kepada Character secara Balance

- Memberi Magic kepada Character secara Balance


Perlu sobat ketahui bahwa  menggunakan Cheat Buff Leader dan Cheat Buff Character suatu saat akan mengalami reset ke default system dikarenakan character tersebut berubah Class. Jika terjadi hal seperti itu maka sobat cukup menggunakan cheatnya 1x lagi.

Penting untuk di ingat, gunakan cheatnya 1x kemudian matikan cheat tersebut setelah sobat aktifkan.


Silahkan download cheatnya disini dan simak videonya disini.

Silahkan lihat video terkait:
Edit Monster
Item Hack
Leader Hack
Monster Hack

7 Komentar

  1. Silahkan simak videonya.. https://bit.ly/38BbIw1

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Wah saya ga bisa gan, belum tau value address nya

      Hapus
  3. Min kodenya apa ? Trs ngitungnya gmn ?

    BalasHapus
  4. Yah .... Ga seru gan , otak owe gk kepake dong 😭

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang sih nge kill keseruannya, karna cukup leader aja udh bisa wipe out semua lawan..


      Next saya bikinkan code buat beberapa monster masing" Country yg fungsinya bakal nge Upgrade monster tertentu baik segi Level, status, dan class monsternya..

      Hapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama